5 Sept 2014
Sido Muncul sumbang penderita Hydrocepallus pada acara Merenda Kasih 25 tahun Anne Avantie
Sido Muncul sumbang penderita Hydrocepallus pada acara Merenda Kasih 25 tahun Anne Avantie

------------------------------------------

1 Sept 2014
Kunjungan menteri perindustrian di stand sidomuncul dalam pameran kosmetik dan jamu tradisional
Kunjungan menteri perindustrian di stand sidomuncul dalam pameran kosmetik dan jamu tradisional

------------------------------------------

9 Sept 2014
JUSUF KALLA TANDATANGANI BAJAJ YANG MENGANTARNYA SAAT KE KPU
JUSUF KALLA TANDATANGANI BAJAJ YANG MENGANTARNYA SAAT KE KPU

------------------------------------------


Jamu Komplit
2.8 MB
quicktime plugin
more ads
Marketing Office
Jl. Cipete Raya No. 81
Jakarta 12410, Indonesia
Tel : (62 21) 765 3535
Fax : (62 21) 765 6522
E-mail : marketing@sidomuncul.com

Factory
Jl. Soekarno Hatta Km. 28
Kec. Bergas - Klepu, Semarang - Indonesia
Tel : (62-24) 6580-559, (62-298) 523-515
Fax : (62-24) 6580-332, (62-298) 523-509
E-mail : simuncul@indosat.net.id



[ 24 Sept 2012 ]
TOLAK ANGIN

Guna mendukung persiapan operasional pemberangkatan jemaah haji tahun 1433 Hijriah yang akan dimulai pada 21 September 2012 sebagai kloter pertama dan berakhir pada 20 Oktober 2012 untuk kloter terakhir, PT Sidomuncul melalui salah satu produk unggulannya Tolak Angin bekerja sama dengan Kementerian Agama Republik Indonesia Direktorat Jenderal Penyelenggara Haji & Umroh membuat iklan layanan masayarakat versi “ Haji”.
Iklan versi “Haji” akan menginformasikan tentang perlunya persiapan dokumen, perlengkapan yang harus dibawa menjelang keberangkatan dan persiapan obat untuk menjaga kesehatan juga peningkatan segala sesuatu menjelang keberangkatan haji, luncurkan pada Senin, (24/9) di Auditorium Kementrian Agama RI, Jln. M.H. Thamrin Jakarta. Pesan yang diharapkan dalam iklan layanan masyarakat versu Haji ini adalah mengenai: perlunya menunaikan ibadah haji selagi muda, mendaftarkan diri di kantor Kementerian Agama/Travel Biro yang ditunjuk, membayar biaya haji di Bank Syariah, menyiapkan tabungan bagi keluarga yang ditinggalkan dirumah, menjaga kesehatan, membawa perlengkapan pribadi & obat-obatan sesuai kebutuhan, mengikuti manasik haji dan menjalankan ibadah haji sesuai ketentuan sehingga menjadi haji yang Mabrur.
Pada peluncurkan iklan layanan masyarakat versi Haji akan dihadiri oleh Direktur Jenderal Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) RI, Anggito Abimanyu yang merupakan komunikator dalam iklan tersebut. Selain itu undangan yang hadir adalah dari instansi lain yang terkait seperti pelayanan penerbangan diwakili oleh Garuda Indonesia, pelayanan telekomunikasi Haji diwakili ATSI, pelayanan setoran Haji diwakili dari pihak perbankan, pejabat terkait Kemenag. RI, Direktur Utama PT. SidoMuncul Irwan Hidayat serta dan para undangan lainnya. Sebagai pemandu acara pada peluncuruan iklan tersebut adalah Donny Kesuma.
Pada peluncuran perdana iklan versi Haji ini juga akan dipaparkan tentang komitmen pemerintah untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan haji, yang akan diikuti oleh pihak penerbangan, telekomunikasi, pelayanan setoran haji akan komitmen mereka akan kesiapan, program-program dan pelayanan mereka untuk para jamaah haji.
Hal ini sangatlah tepat untuk mengingatkan para calon jemaah haji agar mereka selalu menjaga kondisi kesehatannya karena pada tahun ini jumlah calon jamaah haji yang akan berangkat adalah sebanyak 196.463 jamaah dari 12 embarkasi yang berbeda dengan kondisi kesehatan masing-masing berbeda. Apalagi diperkirakan sekitar 50% berusia lanjut usia diatas 60 tahun dan bisa dikatakan jemaah haji dari Indonesia termasuk yang beresiko tinggi. Hal ini berkaitan dengan kebiasaan makanan yang berbeda, perbedaan cuaca di Indonesia & Arab Saudi serta faktor usia.
Direktur Utama PT. SidoMuncul, Irwan Hidayat merasa senang dengan adanya kerjasama pembuatan iklan layanan masyarakat versi Haji. Karena iklan ini selain mengingatkan para jamaah akan pentingnya persiapan menjelang ibadah haji, Dirut PT Sidomuncul sering mendapat informasi dari para jamaah yang menunaikan ibadah haji maupun umroh akan perlunya membawa produk Tolak Angin di tanah suci untuk menjaga kesehatan saat menjalankan ibadah haji maupun umroh untuk mempertahankan kesehatan mereka.
“Kami sangat mendukung akan adanya peningkatan pelayanan ibadah haji bagi para jamaah Indonesia. Harapan kami, semoga mereka menjadi haji yang Mabrur, berangkat dan pulang dalam keadaan sehat, dan mendapat kemuliaan”, ujar Irwan Hidayat pada kesempatan tersebut.
Senada dengan harapan Dirut PT. SidoMuncul, Ditjen PHU Anggito Abimanyu mengatakan bahwa akan terus berusaha meningkatkan pelayanan jamaah haji, agar ibadah mereka lancar, aman dan nyaman”.
(PR/SM/24/9/’12)



[ Back ... ]