22 July 2014
SURABAYA PUTARAN TERAKHIR SANTUNAN 1000 ANAK YATIM SIDO MUNCUL
SURABAYA PUTARAN TERAKHIR SANTUNAN 1000 ANAK YATIM SIDO MUNCUL

------------------------------------------

22 July 2014
TOLAK ANGIN – SIDO MUNCUL DAN SUARA MERDEKA KEMBALI MELAKUKAN SAFARI RAMADHAN
TOLAK ANGIN – SIDO MUNCUL DAN SUARA MERDEKA KEMBALI MELAKUKAN SAFARI RAMADHAN KE-ENAM SUMBANG RP 200 JUTA UNTUK 5000 ANAK PANTI ASUHAN DI WILAYAH YOGYAKARTA DAN SEMARANG

------------------------------------------

22 July 2014
SIDOMUNCUL MEMBERIKAN PAKET SEMBAKO
SIDOMUNCUL MEMBERIKAN PAKET SEMBAKO UNTUK 1000 KAUM DUAFA DI SEMARANG SENILAI RP 200 JUTA

------------------------------------------


Jamu Komplit
2.8 MB
quicktime plugin
more ads
Marketing Office
Jl. Cipete Raya No. 81
Jakarta 12410, Indonesia
Tel : (62 21) 765 3535
Fax : (62 21) 765 6522
E-mail : marketing@sidomuncul.com

Factory
Jl. Soekarno Hatta Km. 28
Kec. Bergas - Klepu, Semarang - Indonesia
Tel : (62-24) 6580-559, (62-298) 523-515
Fax : (62-24) 6580-332, (62-298) 523-509
E-mail : simuncul@indosat.net.id



[ 5 Sept 2010 ]
SIDOMUNCUL SELENGGARAKAN MUDIK GRATIS KE-21 UNTUK PEDAGANG JAMU SE-JABOTABEK

Sebagai bentuk kepedulian dan ucapan terima kasih kepada para pedagang jamu, PT Sido Muncul kembali menyelenggarakan kegiatan Mudik Gratis Bersama Pedagang Jamu se-Jabotabek.

Kegiatan Mudik Gratis yang ke-21 kalinya ini akan diadakan di area parkir barat, Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran Jakarta, Minggu, (5/9). Para pemudik rencananya akan dilepas oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Fredy Numberi, Menteri Tenaga Kerja Muhaimin Iskandar, Menteri Kordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat dr.H.R Agung Laksono, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari, SIP, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Dra Kustantinah.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, sebelum pelepasan para peserta mudik akan dihibur oleh bintang-bintang iklan Sido Muncul seperti Donny Kesuma, Rieke Dyah Pitaloka, Lula Kamal, Yuni Shara dan artis lainnya. Para pemudik juga diberikan berbagai hadiah hiburan.

Kegiatan mudik gratis ke-21 yang diselenggarakan oleh PT Sido Muncul akan diikuti oleh ±18.000 pedagang jamu sejabotabek beserta keluarganya dan para pedagang asongan.

Dengan menggunakan 280 unit bus, keberangkatan para pemudik secara serentak akan diberangkatkan dari Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang dan Cikampek dengan tujuh kota tujuan yaitu Cirebon, Kuningan, Tegal, Banjar Negara, Solo, Wonogiri dan Yogyakarta.

Kegiatan mudik gratis Sido Muncul bersama pedagang jamu se-jabotabek dimulai sejak tahun 1991. Sebagai pionir kegiatan Mudik Gratis, Sido Muncul akan terus melakukan tradisi ini.

Awalnya kegiatan mudik ini hanya untuk para pedagang jamu bersama keluarganya. Namun seiring waktu berjalan sejak tahun 2004 bersamaan dengan adanya divisi baru (divisi food) di Sido Muncul, mudik gratis juga diikuti oleh pedagang asongan yang menjual produk-produk Sido Muncul.

Direktur Utama PT Sido Muncul, Irwan Hidayat mengatakan bahwa selain telah menjadi tradisi perusahaan dan bagian dari ucapan terima kasih kepada para penjual jamu, acara mudik gratis ini sebagai bentuk partisipasi untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menyelenggarakan lebaran.

Sebagai perusahaan jamu dan farmasi, Sido Muncul melalui produk-produk unggulan Tolak Angin dan Kuku Bima Energi pada bulan ramadán ini terus mensosialisasikan produk-produknya dengan kegiatan CSR yang dilakukannya. Bersama Kacang Dua Kelinci, Tolak Angin berbagi kasih dengan 5000 anak panti asuhan di 5 kota di Jawa Tengah, Semarang, Kendal, Purwodadi, Kudus, Wonosobo dan Yogyakarta dengan memberikan bantuan senilai Rp 150 Juta.

Di Jakarta, Tolak Angin kembali berbagi kasih bersama 2000 anak panti asuhan dengan memberikan bantuan Rp 150 Juta.

Bantuan lain juga diberikan oleh Sido Muncul untuk masyarakat tidak mampu dan lembaga sosial di wilayah NTT sebesar Rp 370 Juta saat peluncuruan iklan terbaru Kuku Bima Energi dengan tema budaya versi Kolam Susu. Untuk para pengungsi meletusnya gunung Sinabung Sido Muncul kembali memberikan bantuan senilai Rp 200 Juta yang diserahkan melalui Menko Kesra Agung Laksono dan Posko pengungsian.
(PR Dept-SM/ii/ix/x)




[ Back ... ]